Breaking News
Home / Project Pop

Project Pop

Ade – Project Pop

Adekku sayang, ijinkanlah kupegangAgar kujadi kuat, tuk mengatakanBahwa adekku sayang, jangan dulu dijawabKarna tak mudah, tuk katakan ini Reff :Bahwa kaulah seorangMalaikat di hatikuKau buat hidupku jadi indahUntuk kujalani Adekku sayang, jangan dulu ...

Read More »

Awas Anjing Galak – Project Pop

malam minggu pukul tujuh,
aku apel langsung ke rumahmu
aku jalan pake baju biru,
juga celana ungu papaku
kukebut mobil balapku kencang,
seperti dikejar2 setan
sorangan, balapan, terjengkang, gilingan,
didepan rumahnya kulihat tulisan
awas ada anjing galak,
awas ada anjing galak 8x
mamaaaaa,anjingnya menggonggongku,wawawaw…
mamaaaaa,tu anjing menghampiri,wawawaw…
mamaaaaa,anjingnya mengikuti,wawawaw…
mamaaaaa,anjingnya menggigitku,wawaaaa…

akupun mencari akal agar,
bisa terhindar dari gigitan…
dasar anjing, pengkor sialan,
lidahnya aja setengah meteran
dengan jurus silat, kumelompat,
akhirnya kusampai di lantai empat

sorangan,tercengang,terjengkang,gilingan,
ampir aku pingsan liat bapaknya
awas ada bapak galak,
awas ada bapak galak 8x

mamaaaaa,bapaknya membentakku,wawawaw…
mamaaaaa,bapaknya menghampiri,wawawaw…
mamaaaaa,bapaknya mengikuti,wawawaw…
mamaaaaa,bapaknya menggigitku,wawaaaa…

kenapakah anakku,kau memanggil namaku
saat dikejar anjing,baru teringat ibumu
mentang mentang dahulu,
ibu pernah menjadi ninja…

mamaaaaa,anjingnya anjing boxer,wawawaw…
mamaaaaa,bapaknya bapak-bapak,wawawaw…
mamaaaaa,anjingnya gigit bapak,wah rame 2x
mamaaaaa,bapak balas menggigit,wah seru 2x

Read More »

Angkat Dong – Project Pop

[ Halo… Halo… Halo… Halo… ][ Nomor yang anda tuju sedang sibuk. Cobalah beberapa saat lagi ]

Reff:Angkat donk angkat donkLo punya teleponAngkat donk angkat donkGue mau ngomong

Angkat donk angkat donkLo punya teleponAngkat donk angkat donkJangan bikin dongkol

Pastinya lo bikin gue capekTelepon telepon punya hapeGak pernah diangkat jadi beteAlasan bertele-tele

[Hapeku tu ketinggalan di kamarnya mamaKetuker sama hapenya papa trus kebawa ke negeri cinaGitu loh ceritanya ]

Elo emang NeniNempel sana siniObat jadi jadiNgomong banyak basa basi

Kayak beoPura-pura begoBilang mo boboPadahal lo ke disco

Dasar lo genitHandphone tulalitMailbox setiap menitBikin gue panikUdah lo pelitGa nelpon balikPengen gue cubitAmpe kecabut lo punya kulit

[ Halo… Halo… Halo… Halo… ][ Nomor yang anda tuju sedang sibuk. Cobalah beberapa saat lagi ]

Back to Reff

Katanya siang malam kau kutungguVideocall dariku tak pernah menggangguTiap sms kau bilang i miss uAtau i love you

Ternyata kau gombalPengen ditampok sandalItu sms nyasar buat seorang yang kau kenal

Elo emang NeniNempel sana siniObat jadi jadiNgomong banyak basa basi

Kayak beoPura-pura begoBilang mau boboPadahal lo ke discoDasar lo genit [masa]Handphone tulalit [oya]Mailbox setiap menit [mmm]Bikin gue panik [kasian]Udah lo pelit [nono]Ga nelpon balik [biarin]Pengen gue cubit [ga mungkin]Ampe kecabut lo punya kulit

Alasan no sinyal di basemen di gunung di lautHandphonenya dimakan ikan pausEmang no sinyal di sumur di hutan di kutubHandphonenya dimakan anjing laut

Back to Reff 2x

Angkat donk angkat dongTelepon-telepon punyaGak pernah diangkat jadi beteAlasan bertele-teleAngkat donk angkat dongGue mau ngomong

Share this:

Read More »
Free WordPress Themes