Home / Lagu Indonesia / Wali – Bocah Ngapa Yak

Wali – Bocah Ngapa Yak

Capo di fret 2

(Intro) G

    G
Disuruh sholat gak pernah mau
    G
Disuruh zakat juga gak mau
      D
Bulan puasa batal melulu
                    G
Di ajak ngaji bilangnya malu

  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak
  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak

    G
Disuruh tobat galakan situ
   G
Diajak benar marahan situ
     D
Hari gini kok masih begitu
                    G
Ayo hijrah jangan pake nunggu

  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak
  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak

(Chorus)
       Em
Udah tua masih aja malas sholat
             Bm
lah bocah ngapa yak
       C                    D
Udah tua bolong bolong puasanya
             G      B
lah bocah ngapa yak..
       Em     
Udah tua masih aja hura hura
             Bm
lah bocah ngapa yak
       C                  D
Udah tua masih aja kaya bocah
             G      D
lah bocah ngapa yak..

  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak
  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak

    G
Giliran ke jedot aduh aduh
     G
Malaikat sewot kau baru tahu
      D
Gue gulung (hoi) gue gulung (hoi hoi)
                    G
Pakai otak jangan pakai nafsu

  G                G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak
  G                G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak

(Chorus)
       Em
Udah tua masih aja malas sholat
             Bm
lah bocah ngapa yak
       C                    D
Udah tua bolong bolong puasanya
             G      B
lah bocah ngapa yak..
       Em     
Udah tua masih aja hura hura
             Bm
lah bocah ngapa yak
       C                  D
Udah tua masih aja kaya bocah
             G      D
lah bocah ngapa yak..

(Interlude) Em Bm C D G D
      oioioioi..

   Em
(Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak)
   Bm
(Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak)
   C                D
(Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak)
   G                D
(Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak)

(Chorus)
       Em
Udah tua masih aja malas sholat
             Bm
lah bocah ngapa yak
       C                    D
Udah tua bolong bolong puasanya
             G      B
lah bocah ngapa yak..
       Em     
Udah tua masih aja hura hura
             Bm
lah bocah ngapa yak
       C                  D
Udah tua masih aja kaya bocah
             G      D
lah bocah ngapa yak..

  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak
  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak
  G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak
  G                              G
Bocah ngapa yak, Bocah ngapa yak

About Lirik lagu Terbaru

Check Also

Ada Cinta – Krisdayanti

Advertisement Jumpa pertama ada yang tertinggalKedip matamu cintaMenusuk hatiku terbawa tidurMelayang layang rasa Ada ada ada cinta dihatikuAda ada ada rasa didadaAda ada ada cinta dihatikuAda ada ada rasa didada Pagi ini aku tak tahanIngin bertemu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free WordPress Themes