Home / Lagu Indonesia / Warkop DKI – Duhai Puspita

Warkop DKI – Duhai Puspita

(Intro) Am… F E

Am                               E
Duhai Puspita, dambaan dalam hatiku
(Dalam hatiku dalam hatimu, terserah ye)
(Masa bodo amat)
E                               Am
Akhirnya kau datang juga di sisiku
(Emang bener di sisinya)
(Sisi udah pindah)
Am                               E
Slalu terbayang wajahmu yang rupawan
(Rupawan.. Cewek rupawan..)
(Mustinya kan rupawati, ye)
E                               Am
Bagai lembutnya sinar sang rembulan
(Eh, Rembulan lembut.. ahahaha..)
(lembut, Rempeyek lembut)
G                          C
Mungkinkah esok kita bersanding..
E                     Am
di dalam.. bahtera cinta..
         E     Am
Lembut kulitmu
        E     Am
Tipis bibirmu
       E    Am
Bulu matamu
         E     Am
Ku jatuh cinta
Am                                  E
Mengapa kini kau sering tinggal diriku
(loh Siapa yang meninggal..)
(Tau.. neneknya kali)
E                              Am
Membuat resah hatiku di penantian
(Menanti.. kayak bis kota aja ye..)
(lah, cengeng amat..)
Am                                    E
Mungkinkah ini suratan takdir yang kuasa
(Mungkin ini yang sudah menjadi
suratan takdir yang kuasa, ya)
(Bisa jadi..)
E                                 Am
Bukan kau yang harus menjadi milikku
(Dia memang pantas menjadi milikku,
gak pantas menjadi miliknya Kasino sama Indro)

(Ending) G C  E Am

About Lirik lagu Terbaru

Check Also

Ada Cinta – Krisdayanti

Advertisement Jumpa pertama ada yang tertinggalKedip matamu cintaMenusuk hatiku terbawa tidurMelayang layang rasa Ada ada ada cinta dihatikuAda ada ada rasa didadaAda ada ada cinta dihatikuAda ada ada rasa didada Pagi ini aku tak tahanIngin bertemu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free WordPress Themes